Gambar DP BBM Meme Lucu Sumpah Pemuda

LintasTasikmalaya - Kumpulan Berbagai macam gambar2 lucu,meme dan dp bbm bergerak, animasi peringatan hari sumpah pemuda pada tanggal 28 oktober . Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia.

Gambar DP BBM Meme Lucu Sumpah Pemuda 28 Oktober

Yang dimaksud dengan "Sumpah Pemuda" adalah keputusan Kongres Pemuda Kedua yang diselenggarakan dua hari, 27-28 Oktober 1928 di Batavia (Jakarta). Keputusan ini menegaskan cita-cita akan ada "tanah air Indonesia", "bangsa Indonesia", dan "bahasa Indonesia". Keputusan ini juga diharapkan menjadi asas bagi setiap "perkumpulan kebangsaan Indonesia" dan agar "disiarkan dalam segala surat kabar dan dibacakan di muka rapat perkumpulan-perkumpulan".


Istilah "Sumpah Pemuda" sendiri tidak muncul dalam putusan kongres tersebut, melainkan diberikan setelahnya. 
Berikut ini adalah bunyi tiga keputusan kongres tersebut sebagaimana tercantum pada prasasti di dinding Museum Sumpah Pemuda. 
Penulisan menggunakan ejaan van Ophuysen.

Isi Text / Naskah Asli Sumpah Pemuda 28 Oktober

1.Kami poetra dan poetri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia
2.Kami poetra dan poetri Indonesia mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia.
3.Kami poetra dan poetri Indonesia mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.
Dan untuk memenuhi keinginan para pemuda nusantara khususnya di wilayah Kota Tasikmalaya, berikut kami publikasikan update tentang Gambar DP BBM Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Meme Kocak Gokil Terbarunya.

DP BBM Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

Gambar Kata-Kata Ucapan Sumpah Pemuda 28 Oktober
Lucu Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017
Kumpulan Meme Humor Sumpah Pemuda 28 Oktober

Cerita Gambar Lucu Sumpah Pemuda 2020
Kumpulan Meme Gokil Sumpah Pemuda 2020

Gambar DP BBM Meme Lucu Sumpah Pemuda 28 Oktober  - Semangat Juang Para Pemuda tempo dulu, sungguh sangat antusias dan menggebu gebu, laksana api unggun yang sanggup memecah dinginnya malam , namun apakah semangat tersebut masih ada di zaman yang serba kekinian seperti sekarang ini? Adakah Semangat yang di warisi dari para Pemuda di Zaman dahulu ? Semoga saja langkah dan upaya perjuangan pemuda Indonesia, tak surut oleh zaman, sebab Perjuangan Belum Usai, masih banyak yang harus di tata, dan masih banyak juga cita-cita yang harus di gapai. Selamat Memperingati Hari Sumpah Pemuda !!! .Merdeka !!!