Benarkah Isu Tentang Foto Bugil Praja IPDN Terbaru ?

Foto Bugil yang mencuat beberapa tahun lalu tentang Praja IPDN . Beneran kah ada Foto Bugil Praja IPDN ? Jawabannya ini baru dugaan, walaupun dalam Foto tersebut sang gadis bugil tersebut menggunakan seragam plus penutup kepala layaknya Mahasiswi IPDN . Namun yang namanya berbau Hot pasti cepat beredar di dunia maya...

Menanggapi maraknya kabar dugaan adanya Foto Bugil Praja IPDN tersebut, Rektor IPDN menyatakan, pihak kampus akan menyelidikinya dengan mengolah semua informasi yanga ada gunamencari kebenarannya. "Kami langsung mengolah informasi tersebut karena banyaknya pertanyaan dari wartawan," ucapnya.


Foto Bugil Praja IPDN 2015


Nyoman menyebutkan, hingga saat ini informasi foto syur tersebut masih simpang siur, apalagi foto tersebut beredar didunia maya. "Namanya dunia maya kan siapa saja bisa menyentuhnya dengan mudah dan cepat," terang Nyoman.
Menurutnya, publik seringkali terperangkap oleh dunia maya. Dan dengan kecanggihana teknologi informasi, dunia maya bisa membentuk persepsi setiap orang yang mengaksesnya. "Ya kita tunggu sajalah, karena kami sedang mengolah informasi dulu, jangan dulu memutuskan apapun," katanya.

Foto Bugil Praja IPDN telah beredar di dunia maya. Foto tersebut terdiri dari puluhan gambar yang menampilkan seorang gadis manis berseragam IPDN bersama teman-temannya dalam sebuah acara. Setelah itu, gadis yang belum diketahui namanya tersebut berpose setengah bugil.Ia menanggalkan pakaiannya satu per satu hingga akhirnya bugil, secara keseluruhan. Berdasarkan pengamatan, dari posenya, gadis tersebut memfoto dirinya sendiri dengan menggunakan kamera ponsel melalui cermin di sebuah kamar.

Salah satu ciri gadis tersebut yakni memiliki tahi lalat di pipi kiri dan pundak sebelah kanan. Ciri tersebut terlihat jelas ketika gadis tersebut memakai tanktop.Di foto bugilnya tahi lalat itu juga terlihat.

Ada juga foto gadis tersebut sedang memakai wig sebahu. Namun di foto tersebut, gadis itu tidak dalam keadaan telanjang. Ia memakai baju lengan panjang garis-garis hitam-putih, tersenyum manis. Warna rambut wig tersebut agak coklat, menutupi model rambutnya yang pendek. Dan kita tunggu aja nanti kepastiannya mengenai Foto Bugil Praja IPDN